Diberdayakan oleh Blogger.

BEGADANG VS KANKER PROSTAT & PAYUDARA

>> Sabtu, 12 Maret 2011


BEGADANG VS KANKER PROSTAT & PAYUDARA



http://3.bp.blogspot.com/_uBNjiLa9HkI/TD_Yvd7MDOI/AAAAAAAAAmc/2T1YWSFDvBY/s1600/insomniasleepva8.jpg


Metrotvnews.com: Anda masih ingat lagu 'Begadang Jangan Begadang'-nya Rhoma Irama? Lagu itu ada benarnya. Begadang bukan hanya tak ada gunanya, tapi juga memicu kanker prostat dan kanker payudara.

Sebuah riset yang dilakukan ahli kanker asal Amerika Serikat, Steve Richards, menunjukkan hubungan antara kerja malam dan kemungkinan menderita kanker,
terutama
kanker prostat dan kanker payudara. Ternyata, orang yang bekerja di malam hari hingga pagi memiliki ketidakseimbangan hormon. Akibatnya, sistem kekebalan tubuh (ANTIBODI) melemah bahkan rusak.

Saat kondisi normal, metabolisme tubuh akan meningkat di pagi hari dan akan menurun pada malam hari. Jika seseorang memaksakan bekerja pada malam hari, tubuh akan memompa darah sebanyak mungkin. S
istem kekebalan tubuh (ANTIBODI) akan terdorong, sehingga meningkatkan sel-sel anti kekebalan seperti T dan CD4.

Tubuh akan mentoleransi jika pemaksaan itu dilakukan satu atau dua kali. Tapi jika pemaksaan itu menjadi kebiasaan, maka siklus tubuh akan berubah. Akibatnya,
sistem kekebalan tubuh (ANTIBODI) akan menurun di pagi hari. Sehingga tubuh menjadi rentan terhadap bibit penyakit, virus, bakteri, dan bahan-bahan karsinogenik.

Hasil riset ini dipublikasikan dalam The Lancet Oncology. Menanggapi riset itu Badan Kesehatan Dunia WHO kemudian mengeluarkan surat rekomendasi kepada negara anggota Perserikatan Bangsa Bangsa. WHO meminta negara-negara dunia untuk mempertimbangkan kembali peraturan shift kerja malam bagi warganya. Bagaimana dengan Anda?***


Cara tubuh berfungsi dan jenis hormon yang diproduksi bervariasi tergantung apakah orang tidur atau terjaga. Jika jadwal tidur Anda keluar jalur, maka dapat mengganggu siklus tidur-bangun (ritme sirkadian) yang normal dan tubuh menjadi tidak berfungsi sebagaimana mestinya, yang akhirnya akan mengarah pada insomnia yang juga dilansir menjadi awal pemicu pengaktifannya sel kanker pada darah ( leukimia ).

Jika anda diharuskan bekerja dengan sirklus demikian, maka waspadai kestabilan sistem kekebalan tubuh (ANTIBODI) anda. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Proteksi asset anda yang paling berharga dari tujuan anda sebenarnya dari 'bekerja'.

http://4lifetransferfactors.com/wp-content/uploads/2010/03/TRANSFER-FACTOR1.jpg

TRANSFER FACTOR ®
Plus,
TRANSFER FACTOR ® Advance

TRANSFER FACTOR ® ADALAH SOLUSI PROTEKSI SERANGAN VIRUS. MOLEKUL PENDIDIK SISTEM KEKEBALAN TUBUH TERBAIK SAAT INI. MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH HINGGA 437%,setiap hari..

INFORMASI KEPEDULIAN ANDA
HUB : 021 95696922 / 082114012069



0 komentar:

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP