Diberdayakan oleh Blogger.

>> Sabtu, 12 Maret 2011

JENIS KANKER PROSTAT DAN PENDITEKSIANNYA

http://elmudunya.files.wordpress.com/2010/05/cancer_prostate_04.jpg

Kanker prostat dikelompokkan menjadi

# Kanker Prostat Stadium A :

Benjolan akibat kanker tidak dapat diraba pada pemeriksaan fisik, biasanya ditemukan secara tidak sengaja setelah pembedahan prostat karena penyakit lain.

# Kanker Prostat Stadium B :
Benjolan akibat kanker terbatas pada prostat dan biasanya ditemukan pada pemeriksaan fisik atau tes PSA.

# Kanker Prostat Stadium C :
Tumor telah menyebar ke luar dari kapsul prostat, tetapi belum sampai menyebar ke kelenjar getah bening.

# Kanker Prostat Stadium D :
Virus kanker telah menyebar (metastase) ke kelenjar getah bening regional maupun bagian tubuh lainnya (misalnya tulang dan paru-paru).

Apakah gejala kanker prostat ?

Biasanya kanker prostat berkembang secara perlahan dan tidak menimbulkan gejala sampai kanker telah mencapai stadium lanjut.

Kadang gejalanya menyerupai BPH, yaitu berupa kesulitan dalam berkemih dan sering berkemih.
Gejala tersebut timbul karena sel kanker menyebabkan penyumbatan parsial pada aliran air kemih melalui uretra.

Kanker prostat bisa menyebabkan air kemih berwarna merah (karena mengandung darah) atau menyebabkan terjadinya penahanan air kemih mendadak.

Pada beberapa kasus, kanker prostat baru terdiagnosis setelah menyebar ke tulang (terutama tulang panggul, iga dan tulang belakang) atau ke ginjal (menyebabkan gagal ginjal).
Kanker tulang menimbulkan nyeri dan tulang menjadi rapuh sehingga mudah mengalami fraktur (patah tulang).

Setelah virus kanker menyebar, biasanya penderita
kanker akan mengalami anemia.
Kanker prostat juga bisa menyebar ke otak dan menyebabkan kejang serta gejala mental atau neurologis lainnya.

Dapatkah Kanker Prostat Dicegah ?

Tidak ada tindakan-tindakan spesifik yang diketahui untuk mencegah pengembangan kanker prostat. Pada saat ini, oleh karenanya, kita hanya dapat berharap untuk mencegah kemajuan dari
kanker prostat dengan membuat diagnosa-diagnosa dini dan kemudian mencoba menyembuhkan penyakit kanker prostat. Diagnosa-diagnosa dini dapat dibuat dengan screening pria-pria untuk kanker prostat. Screening dilakukan, seperti yang disebutkan sebelumnya, dengan pemeriksaan-pemeriksaan dubur dengan jari secara rutin setiap tahunnya dimulai pada umur 40 tahun dan tambahan dari suatu tes PSA tahunan yang dimulai pada umur 50 tahun. Maksud dari screening adalah untuk mendeteksi kanker-kanker yang dini, kecil, atau bahkan mikroskopic yang terbatas pada kelenjar prostat. Perawatan dini dari bahaya-bahaya ini (kanker-kanker) dapat memberhentikan pertumbuhan, mencegah penyebaran virus, dan kemungkinan menyembuhkan kanker.

Berdasarkan pada beberapa penelitian pada binatang-binatang dan manusia, tindakan-tindakan diet tertentu telah disarankan untuk mencegah kemajuan dari kanker prostat. Contohnya, diet-diet rendah lemak, terutama menghindari daging-daging merah, telah disarankan karena mereka dperkirakan memperlambat pertumbuhan virus penyebab kanker prostat dengan suatu cara yang masih belum diketahui. Produk-produk kacang kedelai, yang bekerja dengan mengurangi jumlah dari testosterone yang beredar didalam darah, juga dilaporkan dapat menghalangi pertumbuhan tumor-tumor prostat. Akhirnya, studi-studi lain menunjukan bahwa produk-produk tomat (lycopenes), mineral selenium, dan vitamin E mungkin memperlambat pertumbuhan tumor-tumor prostat dalam suatu cara yang masih belum dimengerti. Kesemuanya itu bertujuan untuk menstabilkan
sistem kekebalan tubuh ( ANTIBODI) yang disinyalir sebagai gerbang utama masuk dan berkembangnya proses pembiakan virus dan bakteri . Bilamana sistem kekebalan tubuh ( ANTIBODI) bekerja maksimal, maka diharapkan proses pencegahan, maupun pengobatan kanker prostat dapat dilakukan dengan maksimal pula.

http://www.ditf.in/wp-content/uploads/2011/02/malepro.png

TRANSFER FACTOR ® MALE PRO™ sebagai pioneer pada peningkatan sel ANTIBODI sebagai sistem kekebalan tubuh, memproteksi dari serangan dan perkembangan virus pada sistem reproduksi pria dan kesehatan kelenjar prostat, juga ditambahkan Zinc untuk meningkatkan kesehatan prostat, lycopena dan selenium sebagai Anti-Oksidan pelindung kerusakan dan jaringan tubuh akibat serangan Radikal bebas dan virus.

TRANSFER FACTOR ® MALE PRO™ ADALAH SOLUSI PROTEKSI SERANGAN VIRUS. MOLEKUL PENDIDIK SISTEM KEKEBALAN TUBUH TERBAIK SAAT INI.

MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH HINGGA 437%,setiap hari..


INFORMASI KEPEDULIAN ANDA
HUB : 021 95696922 / 082114012069


0 komentar:

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP